Home » » Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com | Kali ini BLASKISHARE akan memperkenalkan sebuah web yang mungkin anda butuhkan untuk memulai berbisnis di dunia Online. Coba saja di program terbaru dari Ekiosku.com. Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.com sangatlah mudah dan anda tidak diharuskan  memiliki keahlian yang cukup. Nama Program terbaru dari Ekiosku.com yaitu EkiLink. Terdengar asing bukan bagi anda semua. Jika anda masih belum mengerti tentang Ekilink.

EkiLink adalah adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Dengan Ekilink anda akan bisa memiliki bisnis online yang cukup di bilang menggiurkan. dan juga agar Cari Uang di Internet Mudah dan Aman. Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

Ekilink ini cukup di bilang sebagai tempat anda menjual produk anda kepada para konsumen EkiLink. Jika menurut anda EkiLink adalah sebuah tempat yang cukup di bilang mirip dengan tempat penjualan online terkenal yang bernama TokoBagus.com Dll. Memang benar. Namun anda memiliki keuntungan bergabung dengan EkiLink.

Keuntungan Bergabung Dengan EkiLink
  • Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  • Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  • Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Berikut ini adalah sebuah barang EkiLink :

Produk EkiLink 
Klick Gambar Untuk Mengetahui Tentang Produk Ini

Cara berpromosi lewat EkiLink :
  • Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
  • Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  • Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.

Syarat dan Ketentuan Promosi di EkiLink :
  • Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.
  • * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  • Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.
EkiLink Memberikan anda Syarat yang banyak bukan berarti untuk kepentingan EkiLink sendiri namun demi kenyamanan Bersama. Mudah bukan Cari Uang di EkiLink. EkiLink juga memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi agen dari EkiLink. Sebelum itu saya akan memberikn gambaran atau petunjuk cara menjadi agen di EkiLink :

ekilink

Keuntungan Jika Anda  Menjadi Agen EkiLink 
  • Tanpa harus keluar modal usaha.
  • Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  • Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Eits ada Syarat dan Ketentuan untuk menjadi agen EkiLink agar menjadi agen yang baik dan bermanfaat bagi para konsumen.

Syarat dan Ketentuan Untuk Menjadi Agen
  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  • Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  • Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Itu tadi yang dapat saya sampaikan mengenai Cari Uang Lewat Ekiosku.com. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semua.



Share this article :

Related Articles

10 komentar:

  1. Lagi ikut kontes SEO ya sob???
    Sipp lahh semoga bisa menang yah salam sukses

    BalasHapus
  2. Boleh juga ntuh gan?
    Semoga menang yaa kontes seonya ....


    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus
  3. keren comment back yaa
    http://itsmymarkus.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Semoga menang ya Sobat., :)

    Jangan lupa mampir di blog Ane ya., :D

    BalasHapus
  5. semoga menang ya bang kontes seonya


    Kunjunga Perdana Sob, Kunjungan Baliknya Ya.. :D

    BalasHapus
  6. Mantap (y)

    Smangat terus.. :)
    hati" aja google lagi gk bersahabat...
    Semoga menang mastah ^_^

    BalasHapus