Home » » Harapan Yang Besar Di Kontes Anekahosting

Harapan Yang Besar Di Kontes Anekahosting

Harapan Yang Besar Di Kontes Anekahosting
Harapan Yang Besar Di Kontes Anekahosting | Memang sih kontes akan segera berakhir di bulan ini. Apalagi artikel saya masih di bawah artikel para master seo yang sedang mengikuti kontes ini. Harapan yang begitu besar agar bisa menjuarai kontes seo ini. Menggapai Impian Juara Kontes Anekahosting itu adalah tujuan saya sejak dahulu. Karena jika saya menjuarai kontes anekahosting ini saya bisa instropeksi diri dari kesalahan yang dahulu pernah saya lakukan. Dengan bermodalkan blog SINAR7 dan juga artikel dengan judul Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia. Itulah alat yang saya gunakan untuk bersaing dengan para master seo. Harapan memang sedikit, namun jika tanpa di sertai dengan doa dan niat semuanya terasa melayang begitu saja.

Dalam hal mengikuti sebuah perlombaan seo kunci utama adalah kesabaran dan selalu bertawakal. Contohnya seperti artikel kontes seo saya yang berjudul Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia. Dulu artikel saya ini sempat menjadi amarah saya karena kegagalan di kontes seo 2madison. Saya memberikan backlink yang terlalu banyak hingga over optimation dan menghilang dari serp. Alhasil setelah saya edit tulisan masih belum juga menunjukan posisinya di serp. Akhirnya saya sadar bahwa saya tidak seharusnya melampiaskan optimis dan juga amarah saya kepada artikel kontes seo anekahosting ini.

Semoga saja artikel saya yang berjudul Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia. Bisa memuncaki google.co.id sesuai waktu yang di tentukan. Amin. Semoga artikel ini bisa memotivasi anda semua bahawa saat mengikuti kontes seo janganlah terlalu bernafsu memuncakinya. Bersabarlah, karena kesabaran dan ketawakalan anda akan membuahkan hasil yang maksimal. Sekian yang dapat saya sampaikan artikel ini kepada anda semua. Semoaga bisa diambil hikmah dibalik semuanya. Sesungguhnya rejeki berada di tangan Allah SWT. Jika Allah menghendaki maka Allah akan memberikan kemudahan dalam menjalaninya. Namun jika bukan rejeki anda maka hendaklah jangan menyalahkannya. Karena suatu saat anda akan merasakan kenikmatan yang lebih dari sebelumnya yang akan Allah berikan kepada anda semua. Terima Kasih.
Share this article :

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar